Pengumuman SPMB SMAIT Al-Fityan School Gowa

Silahakan baca pengumuman berikut ini sebelum mengisi formulir.

Persyaratan
Jadwal
Bantuan

Persyaratan Pendaftaran SPMB SMAIT Al-Fityan School Gowa Tahun Ajaran 2026/2027:

  1. Mengisi formulir pendaftaran (online)
  2. Membayar biaya pendaftaran Rp. 500.000,- dengan cara transfer ke Bank Syariah Indonesia (BSI) no. rek. 7778855229 atas nama Yayasan Al-Fityan Gowa (diskon Rp. 100.000 bagi alumni SMPIT Al-Fityan School Gowa)
  3. Melakukan Verifikasi pembayaran dengan mengirim bukti pembayaran/transfer (paling lambat 3 hari kerja setelah pengisian formulir online) melalui WA Panitia

Dokumen yang harus dibawa ketika tes SPMB:

  1. Fotocopy Akta Kelahiran (1 lembar)
  2. Fotocopy Kartu Keluarga Terbaru (1 lembar)
  3. Surat Keterangan Sehat dari dokter (Lengkap Keterangan: Tinggi badan, Berat Badan dan Lingkar Kepala)
  4. Surat Keterangan Aktif Belajar dari Sekolah Asal
  5. Print Out Bukti Cek NISN Online (https://nisn.data.kemdikbud.go.id)
  6. Pasfoto berwarna ukuran 3×4 cm (2 lembar)

Jadwal Kegiatan Pendaftaran SPMB:

  1. Pendaftaran SPMB (1 November 2025 - 15 Januari 2026)
  2. Tes Akademik, Tes Al-Qur'an dan Wawancara Calon Murid Baru (17 Januari 2026)
  3. Wawancara Orang Tua Calon Murid Baru dan Tes Multiple Intelligence Inventory (18 Januari 2026)
  4. Pengumuman Kelulusan SPMB (28 Januari 2026)
  5. Pendaftaran Ulang/Pelunasan Biaya Masuk (28 Januari - 11 Februari 2026)

Pusat Bantuan SPMB SMAIT Al-Fityan School Gowa

Kontak person Narahubung: WA Panitia

FORMULIR PENDAFTARAN SPMB SMAIT AL-FITYAN SCHOOL GOWA TAHUN AJARAN 2026/2027
Formulir SPMB SMAIT Al-Fityan School Gowa

Silahkan isi formulir pendaftaran di bawah ini. Jika sudah selesai jangan lupa klik tombol submit yang terdapat pada bagian paling bawah.

NIK wajib 16 digit angka
NISN wajib 10 digit angka