SMP Unggulan Al Fityan School Gowa Raih Juara 1 Lomba Cipta dan Baca Puisi

Sekolah UnggulanSMPIT Al-Fityan School Gowa mencatat prestasi membanggakan dalam ajang Bosowa School Makassar (BSM) Fest 2023 tingkat SulSelBar se-SMP/Mts Sederajat. Perlombaan ini terbagi dalam tiga jenis perlombaan yakni: Penulisan Ilmiah Remaja, Tahfidz dan Cipta Baca Puisi dengan waktu pelaksanaan mulai Hari Rabu-Jum’at, (6-8/9) dengan Tema Perlombaan “Building a Bright Future with Science Technology & Social Agent of Change”. Acara Cipta dan Baca Puisi ini berlangsung pada hari rabu (6/9/23).

Salah satu siswi SMPIT Al-Fityan School Gowa, Andi Nabilah Zahira Gunawan, berhasil meraih Juara 1 dalam lomba Cipta dan Baca Puisi. Dengan Judul “Remaja sebagai Agen Perubahan Sosial”. Salah satu potongan isi puisi tersebut yakni

Bangunlah dari masa kecilmu.

Bangkitlah jangan gagap dari pembaharuan.

Zaman selalu bergerak Maju

Dan Kau… adalah rodanya

Agen Perubahan Sosial

Bait demi bait Ananda Andi Nabilah Zahira Gunawan utarakan dengan penuh penghayatan, dan ada rasa hal ini mampu menarik perhatian juri dan penonton dengan karyanya yang penuh makna dan emosi.

Sekolah Islam Unggulan

Partisipasi siswi SMPIT Al-Fityan School Gowa dalam ajang Bosowa School Makassar (BSM) Fest 2023 ini didampingi Samiyawati dan Nova Suryana pada Sekolah tersebut. Melalui dukungan dan bimbingannya yang baik, siswa mampu tampil maksimal dalam kompetisi ini.

Prestasi yang diraih Andi Nabilah Zahira Gunawan merupakan bukti keunggulan dalam kemampuan literasi dan kreativitas siswa tersebut sehingga mampu menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan bakat yang luar biasa dalam menghasilkan karya puisi yang sangat menginspirasi.

Kepala SMPIT Al Fityan School Gowa, Hamriah, S,Si., S.Pd., mengucapkan syukur atas prestasi yang berhasil diukir oleh siswa tersebut, “Selamat dan Sukses buat Andi Nabilah Zahira Gunawan kelas VII E Suatu Pencapaian yang sangat Luar biasa mampu menjadi pemenang di ajang tersebut karena meraih juara 1 pada bidang Cipta dan Baca Puisi, Kemenangan hari ini menjadi penyemangat untuk meraih prestasi lagi dan lagi di ajang lomba yang lain. dan semoga menjadi inspirasi untuk teman-teman yang lain.”Ungkap Hamriah, S,Si., S.Pd.

Untuk melihat dan mengakses info lebih lanjut terkait Kegiatan lain di sekolah kami silakan klik www.fityangowa.sch.id.

Hormat Kami,

sekolah unggulansekolah Islami| sekolah Islam unggulan|
#Alfityan #Unggul #Berkarakter Islami #Cinta Al-Qur’an 085255061987

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *