ANTUSIAS ORANG TUA CALON PESERTA DIDIK MENGIKUTI PROSES WAWANCARA SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU AL-FITYAN GOWA TP. 20242025

Sekolah Islam  Sekolah Islam Terpadu Al-Fityan School Gowa khususnya di Unit SD telah melaksanakan wawancara orang tua calon peserta didik TP. 2024/2025 pada hari Sabtu, 18 November 2023.

Pelaksanaan wawancara orang tua calon peserta didik ini dianggap perlu dalam proses penerimaan peserta didik baru, karena saat ini SDIT Al Fityan memprioritaskan Alumni TK Al Fityan terlebih dahulu sebelum membuka penerimaan untuk TK dari luar Al Fityan. Hal ini juga menunjukkan eksistensi SDIT Al-Fityan School Gowa sebagai sekolah unggul yang menjaring generasi yang benar-benar siap berkembang di SDIT Al-Fityan School Gowa.

Sekolah Islami SDIT Al-Fityan School Gowa Pelaksanaan wawancara orang tua calon peserta didik ini dilaksanakan dalam waktu satu hari dengan melalui beberapa sesi, diantaranya:
 Sesi 1 = Pukul 08.00 – 10.00
 Sesi 2 = Pukul 10.00 – 12.00
 Sesi 3 = Pukul 13.00 – 15.00

Wawancara orang tua calon peserta didik ini bertujuan untuk menggali informasi tentang kesiapan orang tua dan anak, berkomitmen bersama dalam rangka mendukung program sekolah serta kesediaan mematuhi aturan yang diberlakukan sekolah untuk kepentingan keberlangsungan proses belajar mengajar siswa di sekolah dengan baik.

Pelaksanaan Wawancara Orang Tua Calon Peserta didik ini diikuti oleh 114 peserta. Untuk calon peserta didik laki-laki sebanyak 53 orang dan calon peserta didik perempuan sebanyak 54 orang.

SD ISLAM

Alhamdulillah pelaksanaan wawancara orang tua calon peserta didik ini berjalan dengan lancar, dan orang calon peserta didik pun sangat antusias mengikuti kegiatan wawancara ini.

Semoga segala program yang diupayakan menjadikan SDIT Al-Fityan School Gowa selalu unggul, terdepan dan siap menghadapi tantangan zaman.
Untuk mengakses info lebih lanjut terkait pendafataran dan biaya masuk silakan klik di sini www.fityangowa.sch.id atau menghubungi kontak yang tersebar di flayer dan brosur PPDB kami.
Hormat Kami,
sekolah unggulan| sekolah Islami| sekolah Islam unggulan|
#Alfityan #Unggul #Berkarakter Islami #Cinta Al-Qur’an

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *